Selasa, 10 April 2012

Nulis lagi..

Menulis lagi dihari ini, setelah sekian lama vakum (bahasanya anak band kalo lama nggak ngeluarin album, padahal mereka nyaris bubar :D)

anyway.. (hmmm, apanya busway y?) dan berhubung bahasa inggris ane sepenggal penggal, mari kita buka Google terjemahan.. dan artinya adalah "Toh", "namun demikian"...

(tolong jangan baca yang ane coret, karena gak singkron ama yang ane mau nulis, berhubung gak ada Type-X, jd kepaksa ane coret)

kalo tulisan yang sebelumnya itu ane tulis pas stay di #jogja, tapi untuk tulisan kali ini ane berada di #mataram NTB.. kalo nggak tau juga Lombok.. masih nggak tau juga?? (dulu pelajaran Geografi lo dapet biji berapa sih..??) singkatnya.. begini... Lombok itu berada di bagian waktu WITA - Waktu Indonesia Tengah.. Pulaunya setelah BALI... paham?? nah disitu lah ane stay sekarang.

stay ato back to Lombok nggak pernah ane bayangin, karena buat ane #jogja itu menyenangkan brader, kota penuh inspirasi dan lo bebas jadi diri lo sendiri disana, nah bedanya kalo di Lombok adalah ialah yaitu (titik dua) Lombok itu sedikit panas men cuaca siangnya, ditambah lagi pengguna kendaraan bermotor disini gak sedisiplin #jogja, disini lo masih sering nemuin yang namanya orang gak make helm berseliweran dijalanan, suara knalpot yang melengking kayak penyanyi seriosa, lampu merah masih sering diterobos (mereka pikir tu lampu merah alias traffic light kayak lampu dugem apa yak ato mungkin mereka beranggakapan itu penghias sebuah perempatan ato pertigaan),

ya itulah Lombok khususnya #mataram, tapi kalo dari segi panorama alam (pantai.red) itu mah jangan ditanya, ane mengklaim Bali mah lewat cing.. hanya memang kelemahan SDMnya yang kurang bisa menjaga dan mengembangkan Lombok sebagai kawasan yang memang sangat baik untuk surga wisata.

moga aja besok - besok, tapi jangan lama - lama juga kali, kota ini jadi kota yang memang enak dipandang mata dan jalanan kota #mataram tertib dari yang namanya orang - orang yang ga paham arti sebuah keselamatan dan ketertiban, soalnya banyangin aja lo.. kalo make motor di #mataram lo udah ati - ati neh... eh orang lain yang malah nggak ati - ati....

tapi jangan percaya dulu deh ama apa yang ane ceritain disini.. tugas lo.. buktiin deh segimananya sih #mataram ini..

kapan - kapan kita lanjut lagi brader.. ane kerja dulu (cieee... yang sekarang orang kantoran...) ni bos ane yang dulunya seorang Vocalis ini dah mulai ancang -  ancang ngasi tugas baru ke ane...

ok brader.. selamat aktivitas deh yak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar