Selasa, 20 April 2010

Sebuah Perjalanan Panjang


Hidupku dimulai lagi dihari ini.. setelah hampir satu setengah taon tertidur pulas dengan kebahagian cinta yang gw sebut Mooi and Schaat..

seperti kebanyakan orang, ketika kebangun dari tidurnya... yaitu "Blank"
gw nggak tau harus mulai dari mana lagi.. dan mau apa.. Damn..!! Gw serasa Bayi dengan jakun dan berbulu sedikit lebat disekitar pinggang kebawah..

gw terlalu larut dalam tidur yang terlihat begitu manis diawalnya.. disaat hubungan gw berumur 1 taon... walaupun tidak begitu mulus.. tapi menurut gw itu sudah cukup untuk membuatku tersenyum bahagia dan terkadang menangis layaknya FTV di SCTV walau tak secengeng Indiahee..


(To Be Continued)

1 komentar:

  1. Mengunggu mood biar bisa nulis lagi.... hayoo mood datanglah padaku

    BalasHapus